Sabtu, 16 Juli 2011

Doaku Untukmu sayang

 kau mau aku apa, pasti kan ku beri
kau minta apa, akan ku turuti
walau harus aku terlelap dan letih
ini demi kamu sayang

aku tak akan berhenti

menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak terbit lagi
bahkan bila aku mati
ku kan berdoa pada Ilahi
tuk satukan kami di surga nanti
tahukah kamu apa yang ku pinta
di setiap doa sepanjang hariku
Tuhan tolong aku, tolong jaga dia
Tuhan aku sayang dia

(Tuhan tolong aku, jaga jaga dia
Tuhan ku pun sayang dia)

latihanq: 

what you want, I will definitely give
what you ask, I will obey
though should be, I fell asleep and weary
it's for you, baby

I will not stop
accompany and care for you
until the sun no longer rises
even if I die
I'm praying to the Divine
to unite us in heaven

do you know what I asked
in every prayer throughout my day
God help me, please keep her
God I love her


(God help me, keep a watch her
God I love her too)

0 komentar:

Posting Komentar